Senin, 18 November 2013

Rafting (checked) #2013's wishlists

Hellow universe,

Yehaiiii!!!
Yes, finally I did it. One of my 2013's wishlists was checked.

Dan pada akhirnya, saya telah melakukannya. Sejujurnya tahun ini saya ingin sekali panjat dinding. Tapi, belum ada kesempatan dan belum kesampaian.

Saya ini bukan pemberani untuk memacu adrenalin, tapi pada akhirnya saya berusaha 'membujuk' diri saya untuk melawan rasa takut. Saat arung jeram itu, justru bukan jeramnya yang buat saya ciut nyali. Saat melompat dari sebuah tebing, yang dinamakan Tebing Bohong lah, yang membuat saya merasa sukses menaklukan rasa takut saya itu.

Permulaan saya akan melompat, dari bawah tebing saya merasa tingginya tidak 'berlebihan'. Kenyataanya, saat saya berada di atas tebing tersebut, dalam hati saya berteriak "TUHAN, HAL BODOH APA YANG AKAN SAYA LAKUKAN!!" Serius, pada saat itu saya merasa tertantang sekaligus ciut seciut-ciutnya. Saya ambil kesempatan itu. Saya melompat. Dan merasakan kengerian itu (sampai saat mengetik ini, saya masih bisa merasakan adrenalin saya terpacu). Saat saya melangkahkan kaki melompat, saya berteriak kembali dalam hati "TUHAN, INIKAH RASANYA MENANTANG MAUT??!!" Saya teriak dan akhirnya mendarat dengan sukses. Hanya gaya terjun saya saja yang kurang oke. Kurang fotogenik. Haghaghag. Halah.
Let's go!!!
Here we are. Naik mobil pick up ke hulu. Dan ayo lompat!
Saya ketagihan, setelah mendarat di air dan berenang ke batuan terdekat, saya ingin mencoba kedua kalinya. Saya naik ke puncak lagi dan melakukannya lagi. Kali ini saya tetap merasa ciut melihat pemandangan dari atas ke bawah, dimana arus air mengalir. Saya melompat dan kembali berteriak dalam hati "TUHAN ,SAYA MEMANG BODOH" melanjutkan pernyataan awal saya tadi. Haghaghag.

Row row row your boat, gently down the stream!
Ki: Lompatan pertama: Ka: Lompatan kedua
Saya sungguh bersyukur atas kegiatan keakraban yang diadakan di sekolah tempat saya mengajar. Saya bersyukur telah mencentang satu dari banyak keinginan yang ingin saya wujudkan di tahun 2013. Tuhan mewujudkannya.

Kemarin, ketika saya mengetik daftar keinginan saya, saya masih bekerja di Binjai. Ternyata, semakin dekat belum tentu jodoh. Haghaghag.

Salam adrenalin,
Inge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar