Selasa, 19 November 2013

Kepada Bapa

Selamat malam Bapa
Piala Kebersihan dan Kerapihan Kelas. Kami menang :)

Terima kasih untuk hidupku, kejadianku. Apa yang Engkau izinkan boleh terjadi di sepanjang hidupku, aku percaya itu semua mendatangkan kebaikan.
Penguins say cheers :)

Malam ini, aku bersyukur untuk keduapuluh Krucils yang Engkau titipkan pada kami, aku dan rekanku, untuk kami didik. Aku tidak percaya bahwa mendidik adalah panggilan yang selama ini aku cari-cari. Aku hanya percaya bahwa semuanya Engkau telah sediakan bagiku.

Dalam keterbatasanku, aku juga menemui bermacam kendala. Kiranya Roh KudusMu memimpinku untuk menghadapinya. Apa yang boleh aku kerjakan, hanya menjadi kemuliaanMu. Kiranya aku dan rekanku memiliki visi dan misi yang searah dan saling mendukung. Para Krucils juga Engkau berkati dalam kesehatannya. Engkau mengetahui bahwa mereka rentan terhadap sakit. Kiranya mereka rajin bersekolah dan apa yang kami ajarkan, dapat mereka terima. Mereka juga boleh merasakan cinta kasih kami.
We won. Cheers :)

Untuk:
1. Alvina: kiranya gadis cilik ini boleh semakin rajin belajar dan dapat menerima pengajaran.
2. Barron: kiranya boleh semakin sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat
3. Callista: kiranya boleh tenang dalam belajar, semakin patuh terhadap instruksi
4. Chelsea: kiranya keterbatasannya dalam berbahasa Inggris dan Indonesia tidak menjadi penghalangnya dalam belajar
5. Ellen: kiranya boleh rajin latihan di rumah
6. Fionna: kiranya boleh menjadi gadis cilik yang bersikap dewasa
7. Gavin: kiranya boleh rajin ke sekolah
8. Gilbert: kiranya dia tahu, seusil apapun aku kepadanya, aku sangat mengasihinya :)
9. Jovan: kiranya kecerdasannya boleh dipakai seturut kehendakMu
10. Kennrick: kiranya gerakan motoriknya boleh lebih cekatan lagi
11. Maria: kiranya semakin percaya diri dalam berbahasa Inggris
12. Nicolas: kiranya Tuhan memakai tenaga dan kecerdasannya menjadi berkat bagi sekelilingnya dan dirinya juga
13. Osmond: kiranya menjadi anak yang bijak dan patuh
14. Sion: kiranya lebih cekatan dan percaya diri
15. Terrance: kiranya semakin percaya diri dan rajin berlatih di rumah
16. Valerie: kiranya dia merasakan kasihku baginya sekalipun aku begitu sering mengusilinya :)
17. Vianca: kiranya semakin rajin berlatih di rumah
18. Vierlyn: kiranya semakin hari semakin mampu berbicara dengan jelas
19. Vincent: kiranya semakin percaya diri dan rajin belajar
20. Warrens: kiranya semakin rajin belajar, percaya diri dan tumbuh menjadi anak pemberani

Jadilah kehendakMu.
Amin

-Inge-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar