Kamis, 31 Oktober 2013

Kamu yang cantik, selamat bertambah usia :)

Hai kamu yang cantik,

Ingat kapan foto ini diambil?
Satu November adalah harimu, di mana Tuhan menitipkanmu di tengah-tengah keluarga Tambun/ br. Sinaga, duapuluhdua tahun yang lalu. Waktu itu, aku tidak ingat bagaimana kamu hadir menjadi bagian dari hidupku. Aku masih terlalu kecil. Aku hanya dapat mengetahui keadaan itu melalui selembar rekaman cahaya. Kamu menambah meriah rumah kita.

Kita tumbuh bersama, tidak pernah berpisah jarak. Manis dan asemnya rasa persaudaraan kita rasakan. Itu yang akan kita kenang nantinya. Haghaghag. Masa yang akan kita kenang selalu. Kamu tahu kisah-kisah kita.

Ingat keisengan Asima yang ini?
Hai kamu yang cantik, aku berdoa untukmu. Semoga senantiasa sehat selalu. Agar kamu dapat melakukan segala sesuatu yang DIA tugaskan kepadamu. Semoga senantiasa diberi sukacita, agar setiap kesulitan yang kamu hadapi tidak melemahkanmu. Semoga senantiasa diberkati dalam segala yang kamu lakukan dan itu boleh menjadi berkat bagimu dan sekitarmu. Semoga harapanmu atas cita dan cinta, dijawab Bapa seturut kehendaknya.

Novi Monalisa Anastasia Tambun, S.H
Dengan ito, Samuel Tambun

Senyum manis :)
Bule nyasar
Hai kamu yang cantik, ini hanyalah potongan kata yang singkat. Tapi ketahuilah, kami, bapak-mama-kakIng-bangSam-Cima, akan selalu membawamu dalam doa. 

Our memory
Hai kamu yang cantik, Novi Monalisa Anastasia Tambun, S.H, kiranya hidupmu menjadi pelita. Bersinarlah bagi DIA, Penciptamu.

Pelukku,
-kakIng-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar