Minggu, 30 Juni 2013

Selamat datang Juli

Halo Indonesia,

Lama tidak berbagi denganmu. Bukan berarti tidak ada yang menarik untuk dibagi. Hanya saja, saya sering kelelahan untuk membuka blog, setelah berbagai macam rutinitas harian yang dikerjakan.

Besok sudah Juli. Selamat datang Juli, saya menyambutmu dengan bahagia dan positif. Saya yakin ada banyak hal yang akan saya lakukan di bulan berikutnya :)
Selamat tinggal Juni. Kamu kenangan bagi saya. Ada kesedihan setiap kali saya mengenang kelucuan Polka, anjing kecil saya yang telah mati namun dulunya membawa keceriaan di rumah kami. Saya juga akan melanjutkan praktik prakarya mengolah kertas koran bekas menjadi tempat tisu menyerupai koran. ya, kemarin saya mengikuti pelatihan yang saya pikir akan membawa hasil yang baik dengan menggunakan barang bekas kertas koran. Bertempat di Sanggar Kreatifitas Anak Indonesia, saya melatih diri selama tiga kali pertemuan. Fotonya nanti akan saya tampilkan. Bulan Juni juga merupakan bulan meraih kesuksesan bagi sahabat saya, Harry, yang merintis usaha di bidang kuliner, khususnya menu bebek goreng. Kami berharap, rumah makannya boleh diterima masyarakat pecinta kuliner olahan bebek :)

Dan, Juli. Saya harap ini adalah awal bagi saya untuk mengajar dan juga belajar. Setelah selama ini hanya belajar dan belajar, akhirnya saya berkesempatan untuk mengajar di sebuah sekolah national plus. Semoga apa yang dikerjakan boleh menjadi berkat. AMIN.

Maka, saya mengucap syukur atas segala sesuatu yang diizinkan terjadi di dalam hidup saya olehNYA. Suka duka dipakaiNYA untuk kebaikanku.

Selamat melayani, saudara :)

Peluk saya,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar