Sabtu, 06 April 2013

06 April

Selamat malam dunia,

Hari ini adalah hari jadi saya. Saya suka sekali meniadakan notifikasi di akun sosial saya menjelang hari jadi saya. Tujuannya? Saya merasa bahagia ketika memperoleh doa dan ucapan selamat dari orang-orang yang memberikannya tanpa notifikasi (pemberitahuan) di akun sosialnya.

Apa yang saya lakukan adalah demi kepuasan perasaan saya menerimanya. Tidak bermaksud sombong, tapi kenyataannya sering kali kata (HANYA KATA) HBD berada di dinding akun sosial saya dari orang yang tidak terlalu ingin melakukannya. Hanya kata HBD. Oke, saya tahu kalau HBD pada umumnya adalah Happy Birth Day. Tapi, tidak salah juga jika kepanjangan dari akronim HBD disalahartikan sebagai High Blood Disease, kan?

Dan sepanjang hari ini, saya dikejutkan oleh mereka yang berdoa bagi saya, saat saya tidak menyangka mereka mengingat saya. Betapa saya sangat menghargai perhatian mereka.

Saya mengucapkan terima kasih atas doa dari semua pribadi yang telah mendoakan saya, masih mau memberikan waktunya untuk mendoakan saya, mengucapkan selamat hari jadi di akun sosial, mengirimkan pesan singkat di nomor pribadi saya dan yang langsung memeluk saya dan menghujani saya dengan doa.

Saya berdoa bagi setiap pribadi yang mengingat saya, kiranya Tuhan senantiasa menyertai kalian dan mencukupkan segala sesuatu. Saya sendiri juga berdoa agar kiranya hidup saya boleh dipakai lebih dan lebih lagi seturut kehendakNya. Amin

Ecclesiastes 3:1  There is a time for everything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar