Sabtu, 26 Januari 2013

Malam mingguan

Halo kota Medan,

Suasana tahun baruan P3MI KK
Malam mingguan tahun ini di P3MI telah dimulai dengan tahun baruan ke rumah salah seorang anggota P3MI dan telah terlaksana minggu lalu. Sama seperti organisasi lainnya, sekarang adalah saatnya kembali kepada program kerja masing-masing seksi agar kegiatan pelayanan tidak menjadi kaku atau bahkan vakum.

Maka malam ini bisa disebut malam persiapan. Saya dan seksi SDM di Persekutuan Pemuda Pemudi Methodist Indonesia Kasih Karunia (P3MI KK) sedang mempersiapkan workshop fotografi yang merupakan program kerja kami di masa kepengurusan 2012 - 2013.
Smile..'Take'

Tadi kami sedang mengambil foto layaknya pas foto untuk digunakan sebagai bahan editan minggu depan. Untuk judul acara adalah Workshop Fotografi: Edit Foto. Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh anggota P3MI KK yang bertujuan agar para pemudanya memiliki tambahan pengetahuan dan skill khususnya dalam hal fotografi walau secara sederhana. Selain itu, ini adalah kegiatan yang mendukung seksi keanggotaan dalam memiliki database berupa foto.

Persiapan sebelum 'take'
Ini adalah konsep yang Sabtu lalu saya 'matangkan' bersama Atil. Pemilihan topik edit foto pas foto dilakukan dengan melihat kebutuhan yang ada di lapangan, dimana pas foto digunakan baik oleh mahasiswa maupun yang telah bekerja. Jadi, jika suatu hari ada keadaan yang mendesak untuk memiliki pas foto, maka dengan adanya workshop ini dapat membantu para peserta dalam menyelesaikannya. Harapan kami, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi setiap pemuda yang mengikutinya. 

Di balik layar persiapan, kendala di lapangan sudah pasti dihadapi. Mulai dari mencari kain background, cahaya lampu dan juga pribadi yang akan difoto. Tapi, sungguh bersyukur, bahwa kendala tersebut dapat teratasi dengan adanya bantuan dan kerjasama setiap orang yang ikut serta.

Semoga mingu depan workshop dapat berjalan sukses.

AMIN :)

salam jepret,
Ingrid Tambun

2 komentar:

  1. i like this post, kakaaaa
    :"
    never stop to make the other WOW thing in Him
    thema tahunan ga kemana ya ga, kakk
    lovyaaa

    BalasHapus
  2. thanks Til, lets make positive things when we are young :*

    BalasHapus