Minggu, 27 Januari 2013

BSM & Dunkin Donuts Event

Selamat sore Indonesia,


Bekal nasi + Kwetiau Pansit + Teh Manis
Beribadah, bersosialisasi, dan 'bekerja' adalah kata yang tepat untuk menggambarkan hari ini. Sepulang dari gereja, saya dan teman-teman pemuda di gereja saya memutuskan untuk makan. Ini adalah sebuah kegembiraan bagi saya setelah bekerja di har Senin hingga Jumat, maka Sabtu dan Minggu adalah waktu yang tepat untuk bersosialisasi dengan mereka. Dan hari ini juga, saya mendapat tugas untuk mengawasi event di mall tempat saya bekerja. Jadi, setelah selesai kumpul dengan mereka, saya berangkat 'bekerja'.

Panggung acara


Mulai menghias donat
Hari ini event yang telah terlaksana adalah menghias donat oleh anak TK.Ini adalah salah satu dari rangkaian event yang diadakan dalam menyambut perayaan Imlek. Hari ini semua berjalan dengan baik karena hal-hal yang perlu dilakukan sudah dibicarakan saat technical meeting. Event hari ini terlaksana berkat kerja sama dengan Dunkin Donuts. Anak-anak yang berpartisipasi senang, para orang tua juga bahagia. Donat, maskot, balon, souvenir adalah barang-barang yang mendapat perhatian dari anak-anak.


DD's take home :)
Koordinasi yang baik dengan setiap tim, itu yang akan menghasilkan event berjalan baik. Departemen MarComm, tim Sinergy, Teknisi, Security dan juga pihak sponsor berusaha memberikan hal terbaik. Dan akhirnya bekerja selama tiga jam, tidak terasa seperti bekerja kan?









Ingrid Tambun & Mascot Bee Kids Club




Selamat Hari Minggu,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar