Kamis, 09 April 2015

Temu Kangen

Haiiiii,

lama tak menulis dan saya merindukan untuk menulis secara produktif dan memberi manfaat bagi yang membaca. 

Banyak hal terjadi satu tahun lebih vakum dari menulis blog. Kalau ditanya kenapa, pasti akan selalu ada alasan dan pembenaran. Akan selalu ada.

Lalu kenapa ingin aktif kembali menulis? Karena rindu secara aktif berbagi yang baik dan kalau boleh menginspirasi bagi yang mengintip sejenak tulisan saya di blog ini.

Saya akui ini akan sulit untuk saya lakukan. Namun, untuk sesuatu yang membangun dan tujuan yang baik, usaha akan selalu ada.

Ya, membaca kembali apa yang pernah saya tulis dahulu, tentunya akan berbeda dari saat ini. Mungkin dari gaya penulisan ataupun isinya. Itu yang saya yakini sebagai sebuah perbaikan. Saya memang belum memulai menghasilkan tulisan baru. Tapi, belajar dari tulisan saya terdahulu, akan ada rasa manis, asem dan asin saat membacanya.

Saya tidak malu, tapi saya akan melihatnya sebagai proses perkembangan saya. Seperti sebuah album foto. Lucunya menertawakan diri.

Salam,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar