Rabu, 10 April 2013

S'bab hari ini Tuhan adakan, syukur bagiMu

Trima kasih Tuhan untuk kasih setiaMu,
Yang kualami dalam hidupku,
Trima kasih Yesus untuk kebaikanMu,
Sepanjang hidupku.

             Trima kasih Yesusku,
             Buat anugerah yang Kau bri,
             S’bab hari ini Tuhan adakan,
             Syukur bagiMu.


Selamat pagi Indonesia,

Lagu di atas terngiang di telinga saya. Saya tidak sedang memasang musik. Namun, itu terjadi demikian. Tidak tahu bagaimana, saya mengalunkannya dengan setengah suara. Saat saya selesai menyanyikannya, saya menyadari bahwa itu adalah saat yang menyenangkan saat tubuh dan jiwa kita diajak bernyanyi, mengumandangkan bahwa Allah itu begitu baik dalam hidup saya (kita seluruhnya).

DIA MENGADAKAN HARI INI.

Terima kasih untuk pagi ini Bapa. Apa yang akan kami kerjakan dalam hidup kami, kiraNya Engkau berkenan menerimanya dan boleh dipakai untuk kemuliaanMu. Terima kasih untuk orang-orang terkasih yang boleh kutemui pagi ini. Untuk Bronie Beti dan Polkadot Blade yang sehat. Pimpin kami melewati hari demi hari yang Engkau izinkan bagi kami.

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar