Rabu, 06 Maret 2013

Rindu naik vespa

Heyyy,

tadi saya iseng liat laman webnya Vespa,coba nyari info, vespa jenis apa yang nyaman untuk dikendarai wanita. Ingin menambah info saja, kalau ada rejeki, bisa tahu spesifikasi mana yang sesuai, harganya juga.

Saya jadi bertanya-tanya, kalau harga vespa saat ini seperti yang ada di laman webnya, bapak saya dulu belinya berapa dan jualnya berapa ya kemarin. Bukan menyesal sih, tapi ingin tahu saja.

Adik saya, Sam, pernah belajar bawa (mengendarai) vespa. Dia bilang, vespa bapak susah dibawa, dia kewalahan. Bapak juga kewalahan mengajari Sam. Otomatis yang bisa bawa vespa itu, cuma bapak seorang di rumah.

Saya jarang melihat vespa di jalanan. Komunitasnya juga belum tahu ada di mana. Ada rasa kangen mau dibonceng naik vespa, rasanya seru aja. Klasik tapi keren. Inginnya orang yang bonceng juga bisa diajak seru-seruan, misalnya buat video klip Piknik nya Naif dengan gaya baru. Yang ada dipikiran saya, model video klip wanitanya adalah Fitri Tropika dan model prianya John 'Pantau' Martin. Klop lucu dan sesuai dengan karakter lagu yang dibawa riang.

Salam,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar