Selasa, 12 Februari 2013

Tongkat estafet

Saya pernah menuliskan mengenai tongkat estafet. Tidak secara rinci, tapi memang maknanya sudah dapat diperkirakan dalam pemikiran masing-masing pembacanya.

Hari ini saya membantu rekan saya, selama seminggu ini, untuk mengenal pekerjaan sebagai Tenant Relation. Laporan harian, bulanan yang harus dibuat, mengenalkan kepada tenant dan karyawan tempat saya bekerja, mengenalkan letak/ posisi seluruh tenant dan hal-hal penting lainnya yang perlu saya informasikan kepadanya.

Namanya Noni, gadis muda yang menarik dan berpotensi untuk maju karena semangat positifnya. Ya, dia adalah orang yang saya wawancarai beberapa waktu lalu. Saya meyakini dia akan mampu menguasai dengan segera pekerjaan yang selama setahun sudah saya jalani.

Ada rasa syukur dalam hati saya, karena saya masih memiliki kesempatan untuk menyerahterimakan segala sesuatu yang berkaitan dengan tugas saya sebagai Tenant Relation. Sebagai mana saya diterima dengan baik bergabung di perusahaan ini, demikian jugalah selayaknya saya mohon izin secara baik.

Maka, saya ucapkan, SELAMAT BERKARYA, NONI.
Tuhan membimbingmu senantiasa.

Peluk hangat,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar