Selasa, 12 Februari 2013

Senang mengenal kalian secara profesional

Kepada Yth.
Seluruh tenant
Di tempat

Saya bersyukur dapat bekerja sama dengan bapak dan ibu. Satu tahun bukanlah waktu yang lama untuk bekerja sama dan bukan pula waktu yang singkat untuk melangkah bersama mencapai keberhasilan dan meraih harapan di hari mendatang. Saya banyak belajar dan sudah menerima nilai penting dalam hubungan profesional.

Saya ingat hari pertama saya bergabung di tempat ini, saya memperkenalkan diri dan kalian menyambut saya dengan hangat. Sepanjang berjalannya waktu, kita menghadapi berbagai hal. Kita saling mendukung dan pastinya kita bersinggungan dalam perbedaan pendapat. Namun, saya yakini itu adalah proses kita untuk bertumbuh secara positif.

Saya berdoa kiranya Tuhan memberkati kita sekalian, sehingga apa yang kita kerjakan boleh memberi hasil positif. Mohon maaf untuk perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu. Terima kasih untuk doa yang telah disampaikan. Saya mengamininya. Harapan saya, kiranya tali silaturahmi terus berlanjut.

Senang mengenal kalian secara profesional.

Salam hangat,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar