Minggu, 03 Februari 2013

Orang baru

Signage yang cantik

Hal yang menyenangkan dari hari ini adalah ketika saya boleh bertemu dan mengenal orang baru, yang saya yakini bahwa hal tersebut memperkaya saya secara sosial. Ya, ketika saya boleh berkenalan dengan Aiko, Ayako dan Reza. Berbagi informasi adalah hal positif yang didapat ketika bertemu dengan orang baru. Lokasi kami bertemu juga membuat saya bisa mengenang zaman kuliah. Saya tidak menyangka kalau ternyata Perpustakaan USU sudah berubah menjadi objek wisata dadakan di sore hari ini. Signage yang digunakan di jalan juga mengalami perubahan. Saya harap itu tidak bersifat sementara :)

Objek wisata dadakan

Mungkin supir taksi BB sore tadi juga termasuk. Setiap kali menggunakan taksi ini, hanya taksi ini yang saya percaya, saya selalu duduk di samping supirnya. Rasanya lebih nyaman untuk bisa membuka pembicaraan dengan mereka. Saya tanya ke bapak supir, kenapa kalau setiap akhir pekan, taksi BB susah dicari. Dia bilang bahwa armada dan supir yang terbatas menjadi kendala. Setiap calon supir taksi mengikuti berbagai seleksi. Banyak yang berminat, sedikit yang lulus. Untuk supir taksi BB juga ada yang wanita.

Pak Indra - Supir BB

Perbincangan sepanjang jalan pulang ini manarik bagi saya. Selain bapak yang humoris, saya merasa senang diperlakukan dengan baik. Bagi saya, pengalaman berinteraksi dengan orang baru, sesungguhnya akan membuat kita kaya. Ya, kaya secara pengalaman.

Selamat hari Minggu,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar