Minggu, 17 Februari 2013

Menghadiahi diri

Semalam sore saya mampir ke Sun Plaza untuk mengantar undangan nikah dan juga tiket konser titipan. Hal yang pasti saya lakukan ketika berada di suatu plaza dan mall adalah singgah di toko buku. Rasanya bahagia kalau sudah memasuki toko buku.

Berani Mengubah
Awalnya saya mencari majalah MIX MARKETING. Susah sekali mendapatkannya. Bahkan tadi di Gramedia pun tidak ada. Akhirnya, setelah keliling sebentar, karena mau ibadah P3MI, saya ketemu buku Berani Mengubah - Pandji Pragiwaksono. Saya tertarik untuk membaca tulisan inspiratif dan dia adalah salah satu pribadi yang memiliki banyak keahlian, seperti menulis, yang menginspirasi dan persuasif, menurut saya. Maka, di malam minggu semalam, saya menghadiahi diri sebuah buku inspiratif untuk disantap selama liburan.

Pada ibadah semalam, kami merayakan momen kasih. Sie. Kerohanian P3MI telah mengemas acara yang menarik, seperti ibadah, games dan tukar kado. Sebagai tambahan, Sie. SDM juga memberitahukan mekanisme lomba foto. Juara I - III akan dipilih oleh Sie. SDM, dan juara favorit adalah foto yang terbanyak disukai di Facebook. Foto dibuat semenarik mungkin, edit foto diperbolehkan.

Coklat hadiah
Untuk sesi tukar kado saya mendapat kado bernomor 20 yang isinya sekotak coklat. Asik, bisa jadi cemilan saat melahap buku nantinya :)

Dan malam minggu saya telah dilewati dengan orang-orang terkasih serta mendapat hadiah.


Salam kasih,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar