Kamis, 24 Januari 2013

Naif

Kalau saya bicara tentang Naif, maka hal pertama yang ada di pikiran saya adalah VESPA.
Dulu, bapak punya vespa yang dipakai sehari-hari. Seiring kebutuhan, vespa hanya sesekali digunakan. Dan pada akhirnya vespa tersebut dijual.



Ingrid-Lia-Oci-Novi
 Video klip mereka (Naif - Piknik 72) sukses membuat saya kangen naik Vespa. Lucunya, saya ingin apa yang ada di lirik lagu itu terjadi pada saya. Kencan naik vespa :)

Tapi, sejujurnya musik mereka cocok di jiwa saya. Agak jaman dulu, tapi bermakna. Mobil Balap, Jikalau, Dimana Aku Disini, Benci Untuk Mencinta, Air dan Api adalah beberapa lagu yang sangat saya suka.
Jadi, ketika mereka manggung di Medan kemarin, 08 November 2012, saya tidak mau melewatkannya. Saya hanya menunggu mereka tampil, padahal musisi utamanya dari luar negeri, CREED.

Kalau dalam video klip di atas, kental suasana jadul, justru pada waktu manggung kemarin mereka terasa 'segar'. Hal positifnya, mereka melalui itu dengan proses dan tidak instan.
Dan sampai saat ini, saya masih sangat menyukai musik Naif.
cheers, Ingrid Tambun
















peluk dan kecup,

Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar