Kamis, 24 Januari 2013

Choco Bakery & Cafe

Hai Indonesia,

tidak terasa kita akan menghabiskan bulan pertama di tahun ini. Januari akan dilewati dengan berbagai hal luar biasa dalam hidup kita masing-masing. Saya pribadi bersyukur, selain bekerja, saya juga bisa melewatkan akhir pekan ataupun tanggal merah dengan orang-orang terkasih. Kalau diingat, dari awal tahun, ada saja kegiatan yang menarik. Kumpul dengan keluarga, sudah pasti. Jalan dengan teman, juga demikian. Merasakan suasana dari tempat-tempat yang baru dikunjungi, mencoba resep masak populer, menonton film Prancis, silaturahmi ke rumah jemaat, diskusi program kerja, dan hal-hal berkualitas lainnya.

Hari ini, sama seperti hari sebelumnya, adalah hari menyenangkan bagi saya. Melewatkan waktu dengan membantu teman mengerjakan proyek pribadinya hingga kami mengunjungi tempat yang nyaman untuk melewatkan sore.

Wallpaper yang menarik
Choco Bakery & Cafe, yang berada di Jln. Iskandar Muda no. 202-202A Medan. Di daerah Pasar Pringgan Medan. Hari ini saya tidak pesan makanan 'berat'. Hanya kue kacang hijau dan teh kotak. Suasana nyaman, ada jaringan wifi, harga terjangkau, desain wallpapernya menarik dan pencahayaannya bagus, hanya saja lahan parkirnya masih kurang.

Ingrid Tambun @Choco Bakery & Cafe
Bagi saya tempat ini lengkap untuk bersantai dengan keluarga atau kumpul dengan teman-teman. Mau menu utama, ada. Mau cemilan berupa kue, roti, berbagai jenis minuman, ada. Yang menyenangkan, saya tidak perlu masuk ke pusat perbelanjaan (baca: mall dan kerabatnya), yang pada saat libur seperti ini ramainya luar binasa, hanya untuk mendapatkan tempat kumpul.

Untuk saya, tempat ini bisa dimasukkan dalam daftar tempat yang akan dikunjungi pada pertemuan lain waktu.


Salam manis,

Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar