Minggu, 13 Januari 2013

Mari 'bersuara'

Apa yang sedang ada dipikiranmu? Adakah berbagai hal yang kamu pikirkan sudah dibagikan kepada orang sekitar? Tentunya berbagai hal yang membangun.

Tidak ada yang dapat menghalangi kita selain diri kita sendiri kan? Itu berlaku dalam berbagai hal, apapun itu.

Tahun lalu saya dapat kesempatan untuk menyampaikan suara melalui media cetak. Yang disampaikan tidak melulu harus sesuatu yang 'berat'. Apa yang ada dipikiran saya saat itu saya sampaikan sesuai dengan apa yang ditanyakan oleh media cetak tersebut. Tanpa berharap yang berlebihan, ternyata komentar saya dicetak dalam majalah mereka. Bagi saya itu bonus. Karena apa yang saya lakukan pada dasarnya adalah menyampaikan apa yang ada dipikiran saya. Kalau ternyata itu dicetak, itu adalah bonus menyenangkan.
kover magazine

chic magazine
Jadi, kenapa tidak menyuarakan hal yang positif, kawan?

Peluk kecup,

Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar