Selasa, 29 Januari 2013

Ketika saya kenal mix magazine

Halo Indonesia,

hal yang membahagiakan di pagi hari ini adalah saat saya mengetahui majalah marketing communications yang saya senangi, mix memiliki blog mix yang akan memudahkan setiap orang untuk mengetahui perkembangan marketing komunikasi.

Saya menyambut positif setiap informasi yang dapat meningkatkan kualitas diri, karena dengan demikian saya belajar berkembang, menambah informasi dan harapan positifnya akan ada hal dapat saya bagikan setelahnya. Kita secara pribadi adalah orang yang bertanggung jawab atas diri kita. Oleh sebab itu, membiasakan diri dalam setiap hal positif, bacaan, pemikiran, perkataan dan lainnya adalah sangat baik.

Seperti ketika saya membaca klik >> ini , saya yakin bahwa ketika kita berusaha untuk terus menggali kemampuan diri, kita akan menjadi kompeten di bidangnya, walaupun itu bukan latar belakang yang kita miliki. Selama kita mau terus berusaha, maka kita akan mendapati diri kita mengalami peningkatan yang berarti.

Tetap selalu meningkatkan kemampuan diri, teman.

Salam dari kota Binjai,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar