Jumat, 09 November 2012

Cuti ditemani NAIF :)

Dapat cuti dua hari dari kantor dan digandeng dengan hari Sabtu Minggu lalu diisi dengan hal yang menyenangkan diri, merupakan cuti yang sangat sempurna.Sejujurnya, cuti ini diambil agar tidak hangus sia-sia menjelang akhir tahun. Peraturan perusahaan yang tidak mengizinkan cuti dibawa ke tahun depan, membuatku akhirnya mengatur saat yang tepat untuk mengambil cuti. 

Momen ini semakin sempurna saat aku mengetahui NAIF mau tampil sebagai band pembuka di suatu acara di Medan. Rasanya kantor yang berada di luar kota akan membuatku terlambat untuk datang ke konser mereka, sehingga aku putuskan untuk mengambil cuti pada tanggal 8 November. Pikir punya pikir, kalau konsernya selesai tengah malam, aku akan kurang tidur, sementara jarak kantor yang mau ditempuh besok pagi sunggu jauh dan melelahkan. Akhirnya, kuputuskan untuk mengambil cuti dua hari, sampai tanggal 9 November.

Malam ini aku masih kelelahan menceritakan bagaimana NAIF begitu menggairahkan saat tampil di atas panggung. Besok akan aku ceritakan bagaimana aksi mereka dan foto-foto dari mereka.

Sampai jumpa,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar