Rabu, 20 Maret 2013

Sekarang hari apa?

Hai Medan,

Hari ini luar biasa panas ya. Semua pada berkomentar, ada apa dengan cuaca sekarang? Listrik juga semakin sering padam. Kagiatan rutin pun agak terganggu. Semoga tidak berkepanjangan.

Hari ini, sejujurnya saya masih ingat, ini tanggal 20 Maret 2013. Tapi, tidak tahu apa yang ada di pikiran saya, saya lupa hari ini hari apa. Ceritanya, saya tadi mengikuti kelas sore. Saya datang dan begitu sampai di gerbang, satpam melirik bingung kepada saya. Karena saya mendengarkan musik melalui headset, maka saya tidak terlalu ambil pusing, tapi saya agak mikir, ada apa dengan penampilan saya? Saya masuk ke gedung ke arah kelas, jumpa seorang pengajar yang juga agak bingung. Saya masih percaya diri dengan memasang muka INGIN BELAJAR.

Dan, detik di mana saya buka pintu kelas adalah saat di mana saya menyadari bahwa hari ini adalah hari Rabu, dan seharusnya saya tidak ada kelas. Saya tersenyum dan akhirnya tertawa. Menertawakan diri sendiri. Ternyata makna tatapan itu adalah kebingungan mereka karena kedatangan saya.

Saya pun pulang dengan tetap tertawa kecil. Paling tidak agar tidak disangka yang tidak - tidak.

Salam sayang dari saya yang lupa ini hari apa,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar