Minggu, 03 Maret 2013

NAIF di PSAK


Lagunya NAIF, tapi bukan video klip nya NAIF.


Sebenarnya ingin tadi malam NAIF nyanyikan lagu ini. Judulnya Janji Setia. Tapi, ga sempat dibawain sama NAIF.
Sekedar mengulang serunya nyanyi bareng sama NAIF, kemarin mereka membawakan (tanpa urutan):
  1. Air dan api
  2. Aku rela
  3. Benci untuk mencinta
  4. Curi-curi pandang
  5. Televisi
  6. Buta Hati
  7. Cuek
  8. Jikalau
  9. Karena kamu cuma satu
  10. Mobil balap
  11. Piknik
  12. Posesif
  13. Dia adalah pusaka sejuta umat manusia yang ada di seluruh dunia
 Pagi tadi bangun dan mendengarkan suara sudah serak, habis nyanyi satu setengah jam dan teriak-teriak request lagu di Auditorium USU tadi malam acaranya PSAK anak Akuntansi USU. Bahagianya, semua lagu yang ada di playlist SE saya semua dimainkan. Sejujurnya, saya masih kurang puas, karena apa yang disuguhkan semalam, sudah saya duga sebelum NAIF manggung. Kemarin, sewaktu mereka main di JW Mariot sewaktu event Guiness Arthur's Day, November, 90% lagunya dimainkan tadi malam. Adegan penutupnya juga sama, David telanjang dada. Sebenarnya saya kepingin mereka bawain lagu yang berbeda, dari penampilan bulan November.

Secara keseluruhan aksi panggung mereka tetap keren, walaupun ga semua penonton ikut nyanyi. Saya liat kiri kanan saya malah diam mematung saat David lompat-lompat energik di panggung. Ga tahu apa karena mereka terpesona sama David atau emang ga niat nonton karena ga tahu lagu-lagunya.

Harapan saya, bulan Juni nanti, kalau jadwal mereka sudah pasti untuk manggung di Medan, saya boleh nonton konsernya, performa mereka lebih baik lagi, ga ketebak bagusnya dan semua yang nonton ikutan nyanyi.

AMIN :)

Salam ajojing,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar