Senin, 04 Maret 2013

Menulis


Benaaaaarrrrrr. Bagi saya, setiap tulisan yang saya kerjakan saat ini, membantu saya mengevaluasi kekurangan saya dan mengingatkan saya akan kelebihan saya, apa yang telah saya lakukan/ capai.

Buku harian yang saya gunakan dulu saat saya SD, SMP, SMA, kuliah dan bahkan hingga bekerja, sering membuat saya tersenyum dan bahkan tertawa, setiap kali saya membacanya. Ada cerita konyol, kesal, sedih, marah, senang dan hal berkesan yang saat saya baca sekarangm, saya jadi bilang "oh, dulu aku bisa sebijak ini?"

Tulisan itu, membantu saya mengingat bagaimana saya dapat dewasa menanggapi segala sesuatu seiring berjalannya waktu. Saya bisa melihat tulisan saya berubah seiring perjalanan usia. Bahkan, melihat coretan-coretan gambar yang ada di jurnal harian saya pada masa itu, saya sering bertanya "kemana Ingrid yang dulu bisa corat - coret ini?"

Yaps, karena setiap kebiasaan baik harus tetap dipelihara, terutama kebiasaan yang tidak hanya menguntungkan diri sendiri, juga bisa menginspirasi.

Mari menulis,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar