Rabu, 13 Maret 2013

Karena saya sudah mengantuk maka....

Selamat malam kota Medan,

Hari ini benar-benar panas dan melelahkan. Namun, apa yang direncanakan semua telah terlaksana.

Hari ini saya kembali mengunjungi kantor tempat saya bekerja kemarin, untuk suatu dan beberapa urusan dengan HRD dan rekan kerja lainnya. Awalnya, saya merasa sungkan untuk datang, namun, harus!

Diterima dengan hangat adalah sebuah penghargaan bagi saya. Tenant dan rekan kerja menyambut dengan keramahan, seakan saya masih bekerja di sana. Siapapun yang diperlakukan demikian akan merasa bersyukur. Beberapa proses pembangunan BSM berlangsung dibeberapa titik. Saat saya berkeliling mall, secara keseluruhan masih sama. Kalaupun ada berubah, itu karena proses pembangunan yang sedang berlangsung.

Dan akhirnya, saya membawa pulang 3 keping DVD film dari Movie Kiosk, tempat saya berlangganan membeli DVD original dengan harga terjangkau. Film yang menarik saya adalah BEL AMI, THE KING'S SPEECH dan FEMALE AGENT. Yang juga menyenangkan, saya akhirnya mendapat novel Lan Fang, Ciuman di Bawah Hujan. Kemarin sedang dapat diskon 40% dari Gramedia, minta tolong Noni supaya 'jemput' dari Gramedia karena saya belum sempat beli dan saya akhirnya menjemput dari Noni. Akhirnya :)

Dan, karena saya sudah mengantuk dan kelelahan, maka:
1. Saya akan memberi susu untuk KIDDY sebelum saya tidur.
2. Cuci kaki dan tangan lalu sikat gigi.

Terima kasih untuk letih ini, Abba.

Peluk hangat,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar