Selasa, 22 Januari 2013

Semarak Imlek..Susahnya mencari talent :(

Imlek/ Tahun Baru China sudah di depan mata. Untuk momen ini, saya dan teman - teman di tim MarComm kewalahan. Susah ternyata nyari talent untuk mengisi acara di mall. Nyari sponsor juga susah. Alasannya mereka juga pada mudik. Ya, sama seperti hari raya umat beragama lainnya, mereka juga memanfaatkannya untuk kumpul keluarga. Selama ada usaha pasti ada jalan. Akhirnya, satu persatu talent dapat.

Untuk momen CNY ini, saya mendukung dengan foto profil di FB suasana CNY. Dan, saya ingin sekali memakai cheongsam qipao seperti foto ini:
Gambar nyari di google. Mohon izin ya :)
Dari dulu ingin punya baju ini. Tapi, belum kesampaian.Rasanya bahagia bisa ikut partisipasi secara fashion. Apalagi sekarang modelnya tidak kaku. Kemarin waktu jalan-jalan, ada ketemu baju ini, berhubung harganya ratusan Ringgit, saya masih bisa tahan selera. Kan tidak semua yang selera harus dibeli :)

Lampion. Untuk yang satu ini ibarat pohon terang sewaktu Natal. Kurang meriah kalau tidak pasang lampion. Semarak. Ingin masang di rumah. Tapi, setelah dipikir-pikir, pengen masang di kamar. Lebih eksotis oriental.
Lampion di China Town, KL
 Teringat tahun lalu dapat angpao di vihara, itu hanyalah bonus dari acara jalan-jalan.

Jadi, Imlek 2013, semoga kita makin makmur.

Gong Xi,
Ingrid Tambun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar