Jumat, 25 Januari 2013

Pesan singkat yang mengubahkan :)

Halo Indonesia,

hari ini berjalan lancar semuanya? semoga demikian.

Kisah hari ini sungguh membuat saya tersenyum setiap mengingatnya. Berikut adalah pesan singkat antara atasan saya, Ibu MP dan saya, sewaktu saya sudah pulang dari kantor.

Ibu MP: Dear all, udah cair ya...silakan cek
saya     : Maaf bu, apanya yang cair ya bu? (ga yakin dengan maksud ibu)
Ibu MP: S****y
saya      : asik. Makasih bu infonya. Ibu tahu aja dahaga nunggu infonya :) (senyum girang)
Ibu MP: hahaha

Tiga puluh menit setelahnya, masuk pesan singkat dari 3346. Akhirnya ketawa tertahan di dalam angkot.

Ya, di atas semua itu, saya terkagum dengan cara Tuhan membuat saya bisa merasakan perasaan sukacita, setelah tadinya terasa tidak bergairah. Bukan hanya karena angka yang tertulis pada pesan singkat itu, tapi lebih kepada rasa dipuaskan karena apa yang digumulkan akhirnya terjawab.

Akhirnya, setelah saya pikir-pikir, apa yang membuat saya super double senang adalah proses penantian yang dijawab.

salam manis dari kota Medan,
Ingrid Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar