Jumat, 18 Januari 2013

Nama saya

Kisah hari ini adalah tentang sebuah nama, nama yang panjang. Jadi, awalnya saya menemui HRD untuk mengambil surat penting. Sewaktu saya terima, di amplopnya ada nama yang ditulis dengan pensil.

Ingrid (benar) Rosnia (salah) Miarny (benar) Rosalia (salah) Tambun

Oke, nama saya memang panjang. Saya mensyukurinya sebagai sebuah berkat. Hanya saja, mungkin agak sedikit kewalahan jika ini yang terjadi. Agak sedikit kesal. Kalau memang kerepotan menuliskan nama panjang saya secara benar, saya akan sangat menghargai nama pendek saya ditulis dengan tepat.

Kerepotan yang terjadi biasanya saat mau lulus sekolah atau kuliah. Saat dimana ujian dan ijasah memerlukan nama yang jelas. Pernah kejadian saat di ijasah saya ada salah penulisan nama. Jadi, saya eja dengan benar nama panjang saya.

Jadi, kalau nanti saya akan memberi nama anak, saya sudah tahu apa yang sebaiknya dilakukan.

salam,
Ingrid Rosinta Miarny Rolasia Tambun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar