Kamis, 03 Februari 2011

Hai Februari

Ini sudah bulan baru. Dua bulan tidak ada kabar (bu Toyib dong ^_^ ). Banyak hal yang terjadi di dalam hidupku. Salah satunya, sekarang aku sudah bekerja. Bagaimana aku memperolehnya, benar-benar membuatku terpesona atas pekerjaanNya. Mereka bilang ini kebetulaan, tapi bagiku tidak ada satupun yang terjadi dalam hidupku yang kebetulan.
Pekerjaan ini benar-benar berarti bagiku. Aku bisa menjadi seorang yang (belajar mulai) mandiri.
Aku bekerja sebagai seorang penerima tamu. Bertemu dengan berbagai orang yang berbeda-beda membuatku harus belajar menyesuaikan diri secara cepat dalam melayani tamu yang datang. Temanku bilang ini multijob. Marketing, administrasi, public relation, komplit lah. Aku pikir ini tantangan yang menarik dan akan ada banyak pengalaman yang akan kuperoleh kalau aku benar-benar melakukannya. Manajemen yang baik membuatku masih memiliki waktu untuk kehidupan pribadiku.
Februari, senangnya mengetahui jumlahmu hanya 28 hari. Kamu tahu kan apa yang kunantikan??? ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar